Senin, 14 Maret 2011

kisah Cintaku akhir PSG

Di kesempatan kali ini, saya akan menceritakan sebuah kisah cinta antar adik kelas sya dengan teman saya.

Ceritanya seperti ini :


Adik kelas saya yang bernama Liebe( bukan nama asli ), jatuh cinta kepada teman saya yang bernama Andra ( bukan nama asli). Mereka pertama kali bertemu saat Ujian Semester Sekolah, awalnya mereka hanya berteman biasa saj. tapi lama kelamaan Andra mulai jatuh hati kepda Liebe, Namun LIebe tidak begitu peka terhadap perubahan sikap yang dilakukan oleh Andra.


Tapi Andra bukanlah tipe cowok yang mudah menyerah. Dia terus berusaha agar Liebe tahu bahwa dia suka terhadapnya. Namun Leibe tetaplah liebe. Ia masih tidak bisa sadar melihat perubahan sikap Andra,andra pun mulai merasa semua yang ia lakukan selama ini hanyalah sia-sia belaka. Ia mulai berusaha untuk melupakan liebe.


Sampai akhirnya suatu hari andra pergi untuk sejenak mencari hiburan. Ia ingin sekali melupakan sosok liebe dari kehidupannya. Namun hal itu sangatlah sulit, karena semakin ia berusaha untuk melupakannya semakin sulit liebe untuk dilupakan. Mungkin itulah yang dinamakan KEKUATAN CINTA.

Hingga pada suatu hari andra mengalami Musibah, namun dari musibah itulah ia dapat mengenal sosok seorang Cewek, seorang mahasiswi dari sekolah SMK. andra pun senang karena usahanya untuk melupakan liebe mulai bisa terrealisasikan. Ia mulai sering pergi bersama cewek tsb. andrapun mulai menaruh perasaan kepadanya.

Namun tetaplah sosok seorang liebe lah yang selalu hadir dalam setiap malamnya, menemaninya lewat mimpi-mimpi yang indah. Entah mengapa hanya sosok liebe yang selalu hadir dalam setiap hari-harinya.

Akhirnya semua yang telah andra lakukan tidaklah berakhir sia-sia. Kini liebe telah sadar bahwa ada seorang cow bernama andra yang mencintainya. Merekapun mulai merajuk asmara yang entah berawal dari mana. tapi itu adalah sebuah kenyataan yang tidak bisa di hindari. bermula dari teman berakhir dengan cinta.

Sungguh indah kisah asmara mereka berdua. sepasang sejoli yang sedang di mabuk cinta....

0 komentar:

Posting Komentar